Tentang Super Bio Collagen

png banner super bio collagen beli disini dijamin puas

tempat beli super bio collagenSuper Bio Collagen (SBC) adalah supplemen kesehatan yang berasal dari buah kesemek yang pada intinya dapat merubah sistem metabolisme di dalam tubuh manusia sehingga dapat memproses dengan mudah semua makanan yang masuk tanpa membutuhkan peran organ-organ vital di dalam tubuh seperti ginjal, liver dan jantung.

Makanan tersebut diubah dengan cepat ke dalam bentuk-bentuk molekul yang mudah diserap oleh tubuh manusia dan membuang zat-zat yang berbahaya keluar dari tubuh manusia, melalui keringat, urin, ataupun faeces. Berikut ini adalah 3 hal penting yang dirubah oleh SBC Super Bio Collagen terhadap ekologi dalam sistem metabolisme di dalam tubuh manusia :

1. Untuk metabolisme karbohidrat di dalam tubuh, diperlukan hormon insulin yang dikeluarkan oleh kelenjar-kelenjar di Pancreas untuk merubah karbohidrat menjadi glukosa, dan glukosa menjadi glikogen dan akhirnya menjadi energi (kalori). SBC Super Bio Collagen dapat merubah karbohidrat hingga menjadi glikogen tanpa adanya hormon insulin, sehingga proses metabolisme karbohidrat di dalam tubuh menjadi lebih mudah. Hal ini sangat baik bagi penderita diabetes dimana pancreas tidak dapat mengeluarkan hormon insulin yang cukup, sehingga karbohidrat tidak dapat diolah dengan baik di dalam tubuh.

2. Untuk metabolisme lemak di dalam tubuh dibutuhkan jaringan adiposa untuk memproses lemak menjadi gliserol dan akhirnya menjadi energi. SBC Super Bio Collagen dapat membantu tubuh dalam memproses lemak menjadi gliserol tanpa melibatkan jaringan adiposa.

3. Untuk metabolisme protein (asam amino), SBC Super Bio Collagen dapat membantu tubuh dalam merubah 18 asam amino menjadi 8 asam amino dan menjadi polypeptida.



Zat aktif yang paling berperan dalam melakukan hal-hal tersebut diatas adalah zat tannin. Namun zat ini tidak bekerja sendiri dalam melakukan hal-hal tersebut, kandungan-kandungan lain seperti vitamin-vitamin, mineral-mineral, dan protein-protein penting dan juga dukungan dari bakteri-bakteri positif, saling bekerja sama dan bersinergi dibawah komando zat tannin untuk menciptakan khasiat yang luar biasa dari SBC Super Bio Collagen. Ibarat dalam sebuah Sistem Pemerintahan suatu negara, seorang presiden dibantu oleh jajaran menteri-menteri dan elemen-elemen pemerintahan lainnya yang saling bekerja sama secara sinergis untuk kemajuan suatu negara.

Dengan demikian maka kerja organ-organ tubuh menjadi lebih ringan dan dapat beristirahat. Selain itu sel-sel tubuh dapat memperbaiki dirinya sendiri karena mendapatkan nutrisi yang cukup. Zat-zat yang berbahaya dan tidak dapat dicerna oleh sistem metabolisme tubuh seperti radikal bebas dan bahan-bahan kimia lainnya, akan diikat oleh SBC Super Bio Collagen dan dibuang melalui keringat, urin, ataupun faeces. Dengan demikian pada akhirnya tubuh dapat memperbaiki sendiri kerusakan-kerusakan yang terjadi pada organ-organ tubuh, regenerasi sel akan berlangsung dengan cepat dan mengembalikan tubuh ke dalam bentuk asli dan alami nya.
SBC dihasilkan melalui proses bio molekuler yang alamiah, tanpa tambahan bahan apapun, termasuk air, gula, ataupun bahan-bahan pengawet lainnya, sehingga SBC Super Bio Collagen adalah 100% murni berasal dari buah kesemek.

Proses Bio Molekuler yang telah kami kembangkan dapat memproses kandungan-kandungan alami dari buah kesemek ke dalam bentuk molekul-molekul alami yang sangat mudah diterima oleh tubuh, sehingga manfaat dan efek nya akan sangat cepat terasa oleh tubuh manusia.

SBC Super Bio Collagen bukanlah obat dewa yang dapat mengobati berbagai penyakit, namun SBC Super Bio Collagen dapat merubah ekologi sistem-sistem yang ada di dalam tubuh manusia yang mengalami gangguan, terutama pada sistem metabolisme, sehingga penyakit apapun dapat dengan mudah diatasi.

Penelitian buah kesemek ini, yang mengangkat bentuk alamiah menjadi bentuk ilmiah dan akhirnya menjadi teknologi tinggi, dikembangkan oleh Prof. Ir. Moch Sudjana, PhD, atau yang akrab dipanggil Kang Jana (Ahli Bionuclear dan Formulator Buah dan Tanaman), bersama dengan Universitas-Universitas terkemuka seperti UNPAD yang diwakili oleh Prof. Dr. aqr. Entun Santosa, Ir. (ahli Hama dan Penyakit Tanaman), Ir. Dani Riswandi, MS. (ahli Budidaya Tanaman), dan mendapat dukungan penuh dari Rektor UNPAD, Prof. Dr. Med. Tri Hanggono Ahmad. Selain itu dalam bentuk dukungan alat dan teknologi, penelitian ini didukung oleh seorang pakar Energi dan Mikroelektronika dari ITB yaitu Prof. Ir. Sumirato Reka Rio IPM.

Penelitian ini dikembangkan pertama kali di Jawa Barat, sebagai pilot project, yang suatu saat akan menjadi projek dengan skala nasional. Mengingat masyarakat bangsa kita ini sudah banyak yang mengidap penyakit bahan organik darah, seperti diabetes, hipertensi, asam urat, dan penyakit-penyakit berbahaya lainnya yang tidak menular namun penderitanya semakin bertambah dari waktu ke waktu, seperti penyakit-penyakit organ seperti penyakit jantung, liver, gagal ginjal, cancer dan lain sebagainya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*