post

SBC 2×75 ml/ hari untuk atasi Kelumpuhan

Asalamu alaikum pak,
Ibu saya sudah mengalami kelumpuhan selama 2 th. Awalnya dari darah tinggi. Sekarang keluhannya kepala pusing2 terus. Apakah bisa sembuh dengan minum Super Bio Collagen? Takarannya bagaimana?

Jawab:
Superbiocollagen cukup diminum 2×75 ml saja

post

Pantangan untuk Tuberculosis Basah

Hallo, kalo TB Basah itu ada pantangan atau tidak? Makasih ya prof..

Jawab:
Untuk Tuberculosis (TB) Basah, makanan yang dipantang adalah lemak tinggi, seperti daging sapi yang digoreng, daging kambing. Sebaiknya ibu perbanyak konsumsi ikan2an dari lau. Tapi ikannya tersebut harus dipepes. Jangan digoreng atau di Steam.

post

Prof. Djana : PENYAKIT YANG PALING BERBAHAYA ADALAH MASUK ANGIN!

Indri di Sukabumi

Professor, saya sering masuk angin, apa penyebabnya? Apakah Minum Super Bio Collagen bagus untuk menyembuhkan penyakit saya? ..

Jawab:
Jadi begini, kenapa sering masuk angin?
Di dalam tubuh kita terdapat yang namanya kulit ari. Kulit ari ini memiliki lubang pori2baik itu di lapisan bagian dalam, maupun lapisan luar. Karena faktor usialah yang paling banyak menyebabkan sering masuk angin. Si kulit ari bagian dalam membuka lebar sedangkan kulit ari bagian luar mengecil, jadi angin yang dari luar itu dengan cepat meresap ke dalam.

Sebenarnya kecenderungan masuk angin itu kebanyakan BUKAN DARI LUAR, BUKAN KARENA BANYAK BERGADANG, BUKAN KARENA ADA ANGIN KENCANG dsb. Tapi melainkan Karena adanya kegagalan system metabolisme, ketika tubuh membutuhkan suatu oxygen yang dihisap dari luar, tapi tubuh gagal mendapatkan Radikal Molekul sehingga oxygen itu pecah menjadi angin/ udara. Dengan kata lain tubuh gagal mendapatkan oxygen, malah oxygen itu terpecah2 menjadi udara/ angin yang kemudian angin tersebut beredar di dalam tubuh. Inilah yang dimaksud dengan istilah “Masuk angin”. Terkadang ada istilah2 seperti angin duduk yang dapat mengakibatkan kematian. Istilah angina duduk ini sangat berbahaya, Karena bila kegagalan membentuk oxygen tadi terjadinya di dalam jantung, maka akan langsung terjadi kematian mendadak seketika. Bila kegagalan oxygen/ oxygen pecah di dalam usus, biasanya mengakibatkan kram usus, hal ini pun dapat mengakibatkan kematian mendadak.
Maka daripada itu, saya bilang PENYAKIT YANG PALING BERBAHAYA ADALAH MASUK ANGIN Karena dapat mengakibatkan kematian mendadak!
Lalu kenapa Super Bio Collagen sangat dibutuhkan di dalam tubuh? Karena Super Bio Collagen dapat mendeteksi kekurangan2 yang ada di dalam ekologi tubuh manusia, maka akhirnya segala kekurangan2 tersebut dapat ditutupi oleh Super Bio Collagen dengan sangat baik.
Dikerok pada saat masuk angin pun tidak tepat dan tidak baik. Karena pada saat dikerok, pori2 pada kulit malah semakin membesar dan dapat dirasuki oleh angin dari luar.
Yang terbaik pada saat masuk angina adalah dengan pengobatan “BEKAM”. Dengan cara dibekam dapat mengeluarkan darah2 kotor.

post

Keluhan saya darah tinggi, jantung, mata kurang awas, telinga kurang jelas, asam urat, Apakah dapat diatasi oleh SBC

Selamat Malam pak Professor, saya pak Entoh di cimahi. Umur 76 th. Sudah beli Super Bio Collagen. Keluhannya darah tinggi, jantung, mata kurang awas, telinga kurang jelas, asam urat. Sudah beli Super Bio Collagen 2x. diminumnya 2×100 ml tiap hari, karena Selama ini belum ada perubahan..bagaimana prof?

Jawab:
Sebenarnya sih hal itu bukan berarti belum ada perubahan, hanya saja belum terasa perubahannya. Saya rasa tidak mungkin bila tidak. Coba periksakan saja ke dokter. Yang namanya perubahan khan asumsinya berbeda2. Apakah perubahan itu dirasakan secara fisik atau yang terbaik itu sendiri di cek melalui Laboratorium. Karena kesehatan itu adalah asumsi masing2. Jadi sebaiknya dicoba periska dulu..karena penyakit2 Bpk sdalah penyakit organic yang berkaitan dengan darah

post

Keringat di Telapak Tangan dan Kaki adalah Ciri2 Gangguan Jantung

Penelepon selanjutnya : seseorang di soreang

Telapak tangan saya dengan kaki suka keringatan dan becek. Sebaiknya kalo minum SBC berapa banyak kira2? Saya baru beli SBC kemaren dan baru diminum 60ml. Kira2 sebaiknya bagaimana?

Jawab:
Coba ibu minummnya sebanyak 2x60ml. kalau keringatnya terjadi di tangan dan di telapak kaki, maka itu adalah gangguan thd jantung sumsum, bila keringat keluar tidak bisa berhenti maka sebaiknya diminum 2×60 ml sehari.

post

SuperBioCollagen Memblokir Komplikasi Diabetes

Penelpon berikutnya: kamad di lebak

Saya mau Tanya kpd pak Prof. saya sudah beli SuperBioCollagen di banten. Cara pakainya itu bagaimana?
Begini, penyakit saya banyak sekali.
1. Jantung coroner
2. Diabetes
3. Allergi
4. Gatal2
5. Asam urat
Minum SuperBioCollagen itu kira2 berapa ml per minum? Saya masih mengkonsumsi obat2an

Jawab:
Jadi begini, penyakit bapak itu adalah komplikasi daripada diabetes itu sendiri. Sehinggi menjalar kepada jantung coroner dan segala macam. Nah peranan nanti si SuperBioCollagen dalam kondisi seperti itu dia memblok dulu komplikasi terhadap diabetesnya supaya tidak menjalar kepada yang lain. Obat2 yg bapak konsumsi terutama adalah di diabetesnya dulu mencoba untuk dikurangi dulu supaya mengarah terhadap normalnya kadar gula yang ada di dalam darah. Nah penyakit komplikasi semacam itu timbul karena ada diabetes yang parah. Nah nanti bilamana si diabetesnya ini sudah mulai membaik dan sudah mulai normal terutama dikontrol di HBA1C dulu ya pak. Nah itu akan menjadikan efek yang bagus terhadap komplikasi. Nah nantinya pun juga seperti jantung coroner atau yang lainnya bisa membaik dengan sendirinya. Nah minumnya yang terbaik itu adalah 2x75ml dan harus sering dikonsultasikan Bagaimana perkembangan demi perkembangannya.



post

Jangan Sepelekan Asam Lambung, Bisa Terjadi Komplikasi yang Meluas

Penelepon berikutnnya : pak Adi di gedebage

Selamat malam. Istri saya punya keluhan di tumit seperti bengkak. Sudah disuntik dengan cairan dan sekarang ini disarankan untuk operasi.
Perlu saya sampaikan sebelum ini terjadi istri saya tuh punya penyakit maag yang sangat akut, Allergi, dan asam lambungnya itu sangat tinggi dan keras.
4 th yang lalu dioperasi usus buntu. Tahun berikutnya dioperasi kembali.
Yang saya tanyakan apakah asam lambung bisa mempengaruhi penyakit yang lain? Dikaitkan dengan Super Bio Collagen ini apakah bisa membantu?

Jawab:
Jadi begini, saya akan menjawab pertanyaannya apakah asam lambung itu bisa pulih kembali? Jawaban saya adalah SANGAT BISA.
Asam lambung ini sangat mempengaruhi organ2 yang lain. Terutama dalam system syaraf otonom. Maka bilamana terjadi asam lambung tinggi, atau lambungnya itu sendiri terganggu, mungkin yang akan terjadi keluhan pertama adalah kebasnya di kedua belah paha, kaki dan paha. Nah itu akan terasa kebas dan kadang2 tidak merasa apa2 dan terasa kebal.
Maka itu efek2nya akan terjadi kepada yang lain hanya demikian tadi sudah saya jelaskan bahwa yang namanya fungsi lambung adalah dia mengabsorbsi pencernaan makanan terhadap darah. Jadi sebetulnya kalau lambung itu kena gangguan, maka organ2 yang lain akan menjadi terganggu dan rusak. karena sebetulnya, bahaya dari suatu penyakit adalah berawal di perut.
jadi kalau perut/ lambung ini terganggu yang pasti organ yang lain pun akan iktu terganggu juga. Lalu terjadilah vertigo. terjadilah sesak pada jantung terjadilah flek pada paru2. Itu semua disebabkan terjadinya kelainan pada lambung dan asam lambung.
Jadi harus hati2 dengan asam lambung atau dengan gangguan lambung itu sendiri hal itulah yang mengakibatkan semua penyakti menjadi menjalar, atau menjadi komplikasi dari lambung tersebut.
Sekarang pertanyaannya apakah bisa bagaimana Super Bio Collagen mengobati. Teknisnya saya sudah menjelaskan kepada lambung2 yang akut:
• Pertama minum jam 9. Sebanyak 30ml
• Kedua minum jam 1-2 sebanyak 60ml
• Ketiga minum 2 jam sebelum tidur 70ml
Dan ini harus bertahap



post

Super Bio Collagen Membawa Vitamin B17 yang Dapat Membunuh Sel Kangker

Penelepong selanjutnya:

Asalamu alaikum saya mau Tanya. Saya pada hari kamis membeli Super Bio Collagen. Saya minum 2 sendok. Nah besoknya saya minum 5 ml. tapi hari ke-tiga saya minum 60ml. lalu mulut saya jadi lebih merah, dan kepala jadi pusing, tapi saya lanjutkann minum Super Bio Collagen. Besoknya saya minum 60 ml. Sudah antar anak sekolah pagi2 jam 7, saya pulang jam 7.05. karena ngantuk banget lalu saya tertidur. Pas bangun ga sadar udah jam 9 harus jemput anak lagi. Apa memang begitu reaksinya atau apa memang ada sesuatu dalam tubuh saya? Kira2 menurut prof, apa dan bagaimana Diagnosa dari gejala2 yang saya sebutkan tadi. Umur saya 43 th. Saya sih jarang sakit jarang ke dokter jarang minum obat. Paling kalo saya sakit ga enak badan lalu saya panggil tukang pijit. Paling masuk angin. Pusing sedikit. Itu aja, aktifitas saya memang ibu rumah tangga, Tetapi sangat padaat sekali. Jadi apakah saya harus melanjutkan minum Super Bio Collagen atau gimana? Apakah ada sesuatu di dalam tubuh saya yang jelas ini sekarang gusi dan lidah merah2. Lalu untuk mengurangi berat badan gimana?

Jawab:
Jadi begini, yang terjadi pada tubuh ibu adalah kekurangan vitamin C. Jikalau sudah berhadapan dengan kekurangan vitamin C, maka metabolisme ibu sangat terganggu, apalagi mendengar bahwa adanya merah2 di bibir lidah gusi segala macam. Hal ini menandakan proses pembakaran panas dan energi terhadap tubuh ibu tidak terjadi dengan baik karena tidak adanya supply vitamin C.

Nah tentang Super Bio Collagen ini, yang pertama dia mempunyai vitamin C yang sangat tinggi. Yang ke-dua dia membawa vitamin B17 yang fungsinya untuk membunuh sel-sel yang merugikan di dalam darah terutama adalah sel-sel kangker.

Apa yang terjadi terhadap diri ibu? yang pertama adalah ketidakbenaran tentang metabolisme. Lalu yang kedua kekurangan vitamin C. nah itulah yang akhirnya menyebabkan bibir gusi dan lidah ibu  membelah dan merah2. Itu karena system ptialin yang terjadi terhadap asimilasi ludah itu tidak terjadi dengan benar. Jadi bagi ibu apabila terjadi hal2 seperti yang telah ibu sebutkan itu, adalah efek dan dampak yang terjadi dalam pemulihan.

Nah berarti hal ini mecerminkan bahwa ibu tidak terlalu mempedulikan kesehatan. Ibu harus hati2 dengan lemak yang tinggi dalam darah. Proses demi proses yang terjadi adalah merupakan suatu kelainan2. dan bagi ibu yang telah menganalisanya sendiri, seolah2 terjadi sesuatu hal yg aneh, karena tidak pernah mengalami kejadian seperti ini sebelumnya.

sebetulnya hal-hal tersebut adalah efek biasa yang terjadi terhadap perubahan2 untuk kemudian memperbaiki kinerja dari ekologi tubuh ibu sendiri.

Jadi intinya ibu hanya kekurangan vitamin C saja. Dan si SuperBioCollagen ini mau menambah kadar vitamin C. karena kekurangan vitamin C itulah yang akhirnya menyebabkan perubahan2 yang telah ibu sebutkan sebelumnya



post

Super Bio Collagen Dirancang (Salah-Satunya) untuk Sembuhkan Hipertensi dan Vertigo

Penelepon berikutnya: Mbah Yono di Cijerah

Halo selamat malam prof, mau nanya ke Professor Djana, saya punya saudara yang penyakitnya darah tinggi dan vertigo. Apa boleh minum SuperBioCollagen ?

Jawab:
Jadi bgini, kebiasaan mengkonsumsi obat yang berkepanjangan, dapat menjadikan timbulnya penyakit degenerative. Untuk menghindari atau menghilangkan kebiasaan buruk itu (mengkonsumsi obat2an) tidaklah mudah bagi kita untuk melepaskan kebiasan itu bgitu saja. Nah umpamanya si penderita ini, dia mengkonsumsi obat penurun tensi dengan dosis sehari 3x, coba dikurangi dulu menjadi sehari 2x. ketika sudah mulai membaik, kebiasan itu harus terus menerus dikurangi dan dikurangi dan dikurangi yang pada akhirnya ketergantungan terhadap obat2 itu dapat dilepas. Sekarang pertanyaannya. Apakah bisa Super Bio Collagen dapat membantu? “YA”! sebenarnya SuperBioCollagen dirancang untuk arah sana (hipertesi/ darah tinggi) karena yang namanya penyakit darah tinggi itu khan cenderung erat kaitannya dengan jantung yang nanti akan sangat berpengaruh dengan kondisi jantung. Jadi sebaiknya kalo pengen cepat sembuh, Super Bio Collagen itu diminum 2×75 per hari. Yah kira2 seperti itu penjelasannya.